Ads

Tuesday, February 9, 2016

Memparse Kode iklan Adsense

Sebelum nya apa guna mem parse kode iklan adsense? apakah itu di perbolehkan?
Memparse kode iklan adsense di butuhkan agar kita bisa memasang dan mengatur posisi iklan kita di posisi yang kita suka, berbeda dengan widget yang posisi nya sudah di tentukan dari blogger tersebut.

Apakah Parse di perbolehkan dalam kebijakan Google Adsense?
Banyak orang yang khawatir tentang memparse kode iklan Adsense akan di banned karena di Google Adsense tertulis peraturan bawah tidak boleh mengubah isi dan kode iklan Adsense tersebut.
namun yang dimaksud dari mengubah itu adalah memodifikasi kode Adsense, sedangkan kita hanya memparse kode Adsense tanpa memodifikasi atau mengubah kode Adsense itu sama sekali.
Kita hanya memparse kode tersebut agar bisa di baca oleh browser dan tidak mengubah isi kode Adsense.
Jika Google Adsense melanggar mem parse kode iklan, maka seharus nya dari pihak Google Adsense sudah menyediakan kode iklan yang siap di pasang HTML terlebih dahulu

Kesimpulan nya memparse kode iklan Google Adsense di perboleh kan asal tidak mengubah sedikit pun isi dari kode iklan tersebut.

Berikut nya adalah langkah langkah memparse kode iklan Google Adsense

Langkah pertama : Google lah dan cari keyword parse kode iklan dan anda akan di sajikan beberapa pilihan dari Mbah Google, pilih salah satu yang menurut anda nyaman di gunakan

Langkah kedua : Copy paste kode dari iklan Google Adsense kemudian tekan tombol parse

Langkah terakhir : Setelah menekan tombol parse, maka akan muncul kode yang sudah di parse, silahkan Copy kode tersebut dan paste kan di tempat yang anda inginkan untuk muncul di blog anda.

Begitulah cara memparse kode iklan adsense
semoga membantu :)

No comments:

Post a Comment